Memeluk Islam, Pasutri Dibunuh Keluarganya



Memeluk Islam, Pasutri Dibunuh Keluarganya [ www.BlogApaAja.com ]

Sepasang suami istri yang semula beragama Kristen yang baru saja menikah dan berpindah ke agama Islam ditembak oleh keluarga mereka.

Insiden menyedihkan ini terjadi di Kalore Kot, sebuah kota kecil di wilayah Bhaker, Pakistan yang mayoritas penduduknya beragama Kristen.

Menurut di kepolisian kepada The Express Tribune, Kalsoom Bibi, putri Irshad Masih dan Muhammad Bilal bin Ashraf Masih tewas di tempat oleh saudara laki-laki Kalsoom yang bernama Imran.

Kejadian naas itu berlangsung di rumah Bilal. Sebelum insiden penembakan, pasangan pengantin baru itu terlibat pertengkaran dengan Imran, saudara laki-laki Bibi lainnya, Zahid dan ayahnya, Irshad. Tiba-tiba, Imran melepaskan tembakan ke arah pasangan muda itu dan mereka langsung tewas seketika. Diduga, pertengkaran tersebut karena keluarga tidak terima mereka pindah ke agama lain.

Tak hanya pasangan itu, seorang bocah perempuan berusia 2 tahun, Alisha, juga terkena tembakan peluru Imran. Ia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kot Kalore dan dalam kondisi kritis.

Menurut keterangan polisi, Bilal dan Bibi baru berpindah ke agama Islam atas kemauan mereka sendiri dua bulan lalu.

Setelah penembakan, ketiga tersangka lalu meninggalkan tempat kejadian. Polisi belum menahan para tersangka, karena penyelidikan masih berlangsung.

Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.