Teknologi Layar Yang Lebih Tajam Dari Retina Display Tengah Dikembangkan Di Jepang



Layar Retina Display milik iPhone 4S dan New iPad memang sangat mengagumkan. Gambarnya yang tajam dan jernih pasti akan membuat anda merasa sangat terkagum-kagum dengan teknologi layar tersebut. Namun tahukah anda bahwa kabarnya di Jepang saat ini tengah ada sebuah perusahaan yang mengembangkan sebuah teknologi layar yang diklaim lebih tajam dari layar Retina Display.

Perusahaan tersebut bernama Japan Display Inc. Mereka mengatakan saat ini tengah mengembangkan sebuah teknologi layar jenis baru yang diklaim lebih tajam dari layar Retina Dislpay. Layar ini kabarnya memiliki pixel hingga 651 ppi. Dengan kata lain kerapatan pixelnya 2x lebih besar dibandingkan dengan Retina Display yang saat ini digunakan pada iPhone 4 yang hanya 326 ppi. Selain itu, layar berukuran 2,3 inch ini dikabarkan mampu memiliki resolusi sebesar 1280=C3=97800.

Japan Display Inc mengembangkan teknologi layar baru tersebut dengan menggunakan kristal cair berukuran sangat kecil yang dibuat melalui teknologi polysilicon TFT. Selain itu masih belum ada informasi resmi lainnya yang menyangkut tentang teknologi layar ini. Layar teknologi baru ini baru akan diperkenalkan pada perhelatan Internasional Society for Information Display 2012 di Boston, Amerika Serikat.

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.