Tempat Hiburan Malam Dewasa Terkenal Di Dunia



Tempat yang identik dengan pria hidung belang dan kupu kupu malam ini ternyata merata di seluruh dunia. Di beberapa negara hampir memiliki tempat prostitusi khusus yang legal dan di pungut pajak oleh pemerintah. Beda dengan negara kita, walaupun adanya tempat ini telah dilarang oleh peraturan, namun tetap saja banyak tempat prostitusi ilegal yang membuka prakteknya secara tersembunyi.
Berikut adalah daftar 4 tempat prostitusi ternama dan legal yang berada di beberapa belahan dunia:

Big Sister (Republik Ceko)

Tempat Hiburan Malam Dewasa Terkenal Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Saat anda berada di tempat prostitusi ini, anda akan di intai oleh kamera CCTV di setiap sudutnya, pemasangan kamera CCTV ini bukan bertujuan untuk menjaga keamanan, tetapi CCTV ini akan merekam anda yang bersenang senang dengan pasangan anda. Oleh karena itu anda dapat bersenang senang gratis di tempat ini ,dengan syarat anda rela di tonton saat bersenang senang melalui CCTV. Karena merekalah yang membayar anda.

Bordels Mobiles de Campagne (Prancis)

Tempat Hiburan Malam Dewasa Terkenal Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Tah jauh beda dari namanya tempat prostitusi ini mulai ada sejak zaman perang dunia 2. Pada awalnya rumah prostitusi ini selalu berjalan menggunakan truk trailer dengan 10 wanita di dalammnya unyuk mrnghibur para prajurit prancis yang sedang bertugas

Daily Planet (Australia)

Tempat Hiburan Malam Dewasa Terkenal Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Tempat Prostitusi ini berada di Melbourne, Australia, dan jangan terkejut, Daily Planet punya saham yang di pasarkan secara legal sejak tahun 2003. Tidak hanya itu Daily Planet juga menerima penghargaan Australian Adult Industry Awards.
Tempat ini layaknya sebuh tempat hiburan malam yang penuh dengan service dan pelayanan secara profesional yang di lengkapi dengan mesin pinball, meja bilyar, dan jukebox. Dan anda pun dapat membeli oleh oleh di tempat ini.

Pascha (Jerman)

Tempat Hiburan Malam Dewasa Terkenal Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Tempat prostitusi ini cukup besar layaknya sebuah pusat perbelanjaan setinggi 12 lantai dan di dalam terdapat pekerja wanita komesial sebanyak 120 orang. Kebayang ga sih ramainya?. Tempat ini pun telah di legalkan oleh pemerintah setempat. Oleh karena itu di tempat ini tidak hanya terdapat llayanan sexsual saja. Tapi disini terdapat bar, restoran pizza, dan hotel. Bagi pelanggan yang tidak puas dengan pelayanan wanita disini akan disediakan garansi dan tidak perlu membayar. Aneh juga yaah..

Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.