Ingin Orgasme ? Ikuti 5 Tips Ini !






Ingin Orgasme ? Ikuti 5 Tips Ini ! [ www.BlogApaAja.com ]




Mencapai orgasme bukanlah hal mudah bagi perempuan. Banyak wanita yang telah beberapa kali berhubungan badan dengan pasangannya, namun tak juga meraih orgasme. Apakah Anda pernah begitu ?






Bila ya, jangan putus harapan. Ada sejumlah trik mudah agar Anda bisa merasakan kenikmatan bercinta hingga ke puncaknya. Dan kata situs You Beauty, sekiranya terdapat lima cara guna merasakan titik O itu.




1.

Bernapas lepas



Banyak perempuan menahan napas mereka ketika akan mencapai klimaks. Kenapa mereka menahan napas? Tak ada alasan khusus. Kadang mereka menahan napas begitu saja, tanpa direncanakan.




Sebetulnya bernapas seperti tengah terengah-engah bisa membuat Anda lebih mudah mencapai klimaks. Tak cuma membebaskan napas saja, Anda juga perlu mengerang. Dan sejumlah wanita mengatakan, erangan bisa membuat orgasme datang lebih intensif.




Tapi erangan bisa membuat anak-anak terbangun. Mungkin itu yang Anda pikirkan. Kalau begitu, Anda bisa mengerang di bawah bantal. Tutup muka Anda dengan bantal, lalu mengeranglah sekencang mungkin. Anak tak terbangun, orgasme pun Anda dapat.




Kalau menahan napas sudah menjadi kebiasaan, maka Anda perlu melakukan sebuah latihan: teknis bernapas ala tradisi Tantra India. Caranya cukup mudah, coba belajar bernapas terengah-engah, diikuti satu kali napas panjang. Dan praktikkan sebanyak tiga kali waktu Anda mendekati titik orgasme.







2. Perkuat otot vagina

Cobalah latih otot vagina Anda. Caranya simpel, tahan aliran urin Anda ketika buang air kecil. Lepaskan, tahan, lepaskan, tahan, dan lepaskan lagi. Tapi jangan melakukan latihan ini tiap kencing, bisa-bisa Anda menderita infeksi kantung kemih karena tak membuang air kecil sampai habis.




Biar tak menimbulkan penyakit, Anda juga bisa melatih otot vagina ketika tak sedang kencing. Misalnya di waktu mencuci piring, mengemudi, atau bekerja di kantor. Lagi-lagi mudah caranya. Cukup kencangkan otot vagina dan lepaskan. Ulangi beberapa kali sebagai pengganti latihan kegel.




Anda juga bisa mengeksplorasi otot vagina ketika bersama si dia. Kencangkan dan lepaskan otot vagina waktu Anda bakal mencapai orgasme. Cobalah, maka Anda akan menikmati sensasi unik yang memuaskan.







3. Coba gaya baru

Ada banyak gaya atau posisi yang dapat Anda lakukan ketika bercinta dengan si dia. Dan tiap posisi itu bakal membantu Anda mencapai klimaks. Misalnya posisi penetrasi dari belakang; duduk di atas pangkuan dia dengan wajah menghadap mukanya; atau ambil posisi telentang sambil mengangkat kaki ke udara sedangkan dia berlutut di depan Anda. Lalu remaslah bokong Anda ketika orgasme itu akan datang.







4. Diet karbohidrat

Dalam buku The Diet Orgasmic, Marrena Lindberg membocorkan rahasianya guna mencapai orgasme. Ia merekayasa menu diet yang mampu meningkatkan gairah seks. Pertama, kurangi asupan karbohidrat dalam makanan Anda. kemudian minumlah jus jeruk serta tablet multi-vitamin untuk menambah kadar vitamin C dalam tubuh. Ketiga, konsumsi minyak ikan.




Lindberg menciptakan diet orgasme itu kala ia tak bisa merasakan orgasme. Berdiet selama dua pekan hingga satu bulan, hasilnya sangat memuaskan bagi Lindberg. ia bisa mencapai klimaks.







5. Pemanasan

Pemanasan atau foreplay memiliki peran penting dalam orgasme. Ketika Anda tak mempedulikan foreplay, langsung melakukan ke tahap penetrasi, bisa dipastikan bakal sulit mencapai klimaks. Karena Anda seperti tengah diburu-buru. Sedangkan foreplay dapat membuat pikiran serta badan Anda rileks. Hingga Anda bisa menikmati tiap sesi seks bersama si dia.

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.