Wanita Cantik Di Balik Karakter Lara Croft



Wanita Cantik Di Balik Karakter Lara Croft [ www.BlogApaAja.com ]

Di kalangan gamer, nama Lara Croft mungkin sudah tidak asing lagi. Sepak terjang jagoan wanita itu kerap meramaikan aksi di setiap seri Tomb Raider. Mau tahu siapa wanita cantik di balik karakter tersebut?

Tomb Raider sejatinya sudah hadir sejak tahun 1990-an, game ini pun kerap berinovasi dengan mengadirkan petualangan baru. Namun soal karakter memang tidak banyak berubah.

Eidos Interactive yang akan menggarap seri terbaru Tomb Raider terbaru nanti punya ide yang cukup cemerlang. Ia ingin menceritakan kembali sosok Lara Croft sebelum ia menjadi wanita tangguh, game ini rencananya akan dirilis pada 2013 mendatang.

Kini suara seksi yang mengisi karakter Lara Croft dipercayakan kepada Camilla Luddington. Artis cantik asal Inggris yang sudah membuktikan kelihaiannya di beberapa film ternama.

Tak hanya mengisi suara, gerak gemulai Luddington juga nanti akan direkam dan digunakan sebagai gerakan Lara Croft di dalam game Tomb Raider. Sehingga diharapkan dapat terlihat alami dan mempesona. Hmm... sepertinya cukup menjanjikan.

Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.