Alasan Nikita Mirzani Mau Berfoto Vulgar



Alasan Nikita Mirzani Mau Berfoto Vulgar [ www.BlogApaAja.com ]

JAKARTA - Nikita Mirzani menyadari kodratnya sebagai manusia akan menua. Kulitnya jadi keriput karena termakan usia. Karena itu, ia terobesesi mengabadikan bagian tubuhnya dengan kamera foto, di saat usianya masih muda dan kelihatan cantik. Maklum, ia mencintai bentuk tubuhnya.

"Jujur ya, Niki sangat cinta dengan apa yang Niki miliki di badan Niki. Suatu saat kan Niki akan tua. Niki ingin mengabadikan badan Niki yang masih bagus," ucapnya, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Nikita menilai obsesinya tersebut merupakan sesuatu yang lumrah. Menurutnya, banyak orang di luar negeri melakukannya. Mereka mengabadikan tubuh mereka dari kecil, remaja, tumbuh dewasa, dan menjadi tua, dengan kamera foto, supaya bisa dikenang.

Bintang film "Mama Minta Pulsa" itu, juga kepengin suatu saat nanti memperlihatkan foto-foto tubuhnya itu kepada pria yang kelak menjadi pasangan hidupnya. "Nantinya bisa dikasih lihat ke siapa-siapa, atau bisa kasih lihat suami kalau nanti jadi nikah," ucapnya.

Ia tidak peduli orang menghina atau mencacimakinya atas perbuatannya tersebut. Sebab, ia selama ini merasa tidak pernah merasa merugikan orang lain. Tak pelak, ia tetap pada pendiriannya.

"Kalau ingin mencaci dan memaki Niki terserah aja. Niki senang-senang aja. Semakin dicaci dan dimaki malahan semakin pengin lagi dan lagi makanya stop mencaci," candanya.

Bisa jadi, inilah yang menjadi alasan Nikita bersedia difoto dengan pose topless. Kemudian, secara misterius foto-fotonya itu beredar di dunia maya sehingga menjadi konsumsi publik.

Tetapi mengapa Indonesia ada di gedung itu, inilah yang di angkat topi dan jempol oleh Choky. Dimana sahabat-sahabatnya di KBRI, sejumlah 350 orang makan malam di ruangan itu, dan ia bertugas menjadi MC-nya.

" Untuk membawa budaya Indonesia kepada orang Amerika dan Kanada, karena pada hari itu, saya dan kami semua pakai batik," jelas Choky di "Marleys Bar" Gedung Energy lantai 2, Kawasan SCBD lot 11a, Jendral Sudirman, Jakarta, Rabu, (29/8/2012).

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.