Telepon Sarung Tangan Sudah Ada Loh Di Eropa!!!



Telepon Sarung Tangan Sudah Ada Loh Di Eropa!!! [ www.BlogApaAja.com ]

Di Eropa dan Amerika dan juga negara lain di utara dan selatan, terutama saat musim dingin, mengakses smartphone di luar ruangan seperti menyiksa diri dengan rasa dingin. Bagaimana tidak, teknologi smartphone yang saat ini hampir semuanya menggunakan layar sentuh, memaksa mereka untuk melepas sarung tangan mereka yang hangat agar bisa mengakses smartphone mereka.

Sudah saatnya teknologi mengalami revolusi yang besar yang tidak hanya menyempurnakan fungsi dari teknologi sebelumnya tetapi juga mengubah bentuknya secara signifikan. Seperti Hi-Call glove yang mengubah bentuk ponsel kotak menjadi bentuk sarung tangan yang wearable..

Sarung tangan ini akan mengubah jari kelingking dan jempol anda menjadi earphone dan microphone untuk melakukan atau menerima panggilan telepon. Dengan menggunakan koneksi bluetooth, microphone dan speaker yang tertanam di dalam sarung tangan canggih ini, anda akan terlihat seperti orang gila yang berbicara sendiri di pinggir jalan.

Hi-Call glove menggunakan tenaga baterai yang bisa diisi ulang melalui port microUSB. Mungkin ini adalah sarung tangan cerdas pertama di dunia dengan instruksi manual.

Sarung Tangan cerdas ini bukanlah sebuah konsep ataupun prototipe loh!!! Saat ini Hi-Call glove sudah dijual secara pre order dengan harga 50 Euro. Mau??? Kayaknya di negara yang beriklim tropis kayak negara kita ini masih tidak begitu membutuhkan Hi-Call glove dah!!!


Referensi : ubergizmo

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.