Rumah Pink Ini Terjual Seharga Rp 19 Miliar!



Rumah Pink Ini Terjual Seharga Rp 19 Miliar! [ www.BlogApaAja.com ]

Berni Henry, sang pemilik rumah, baru sajaresmi menjual rumah ini seharga 2 juta dollar AS atau lebih dari Rp 19 miliar.Rumah ini jatuh di tangan dua pemilik baru, yaitu Joseph dan Jeanne Accetta.Kedua pemilik baru itu kini telah mengantongi izin dari Komisi PelestarianLandmark setempat untuk menutup cat berwarna merah muda dan menggantinya denganwarna lebih "normal".

Makelar yang menjual properti berwarna unikini, Ruthanne Pigott, memastikan perubahan besar akan terjadi pada warna catrumah berlantai empat tersebut.

"Akan aneh rasanya jika (rumah itu) tidakmerah muda lagi, tetapi saya telah melihat banyak perubahan di ParkSlope," kata Pigott.

Asal-muasal warna kontroversial dari rumahyang kini dimiliki oleh Joseph dan Jeanne Accetta itu sebenarnya sangatsederhana.

"Mereka mengirimkan saya cat yangsalah," ujar Henry kepada Daily News pada tahun 2009.

"Saya mewarnainya dengan warna ini secaratidak sengaja," katanya.

Rupanya, ketidaksengajaan Henry membuahkanhasil. Pensiunan penjahit ini menjadi terkenal dan menerima banyak sindiranberkat warna rumahnya yang tidak biasa.

Sayangnya, Henry kini harus berpisah denganrumah berwarna merah muda tersebut. Kini, ia akan menempati rumah lebih kecildan berjarak hanya dua blok dari rumah sebelumnya itu.

"Saya tidak ingin membicarakannya,"kata Henry, saat ditanya alasannya menjual rumah tersebut.

Walaupun kebenarannya belum dapat dipastikan,kemungkinan besar Henry harus meninggalkan rumah berwarna merah mudanya karenabiaya perawatan yang begitu besar. Menurut sebuah , rumah ini membutuhkanbiaya perbaikan yang tidak sedikit. Siapa pun yang berniat membelinya harusberhadapan dengan biaya sekitar Rp 7,7 miliar.

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.