Lg Indonesia Mulai Buka Pre Order Ponsel Nexus 4





Mulai tanggal 5 sampai tanggal 10 Januari 2013, LG Indonesia membuka pemesanan pre order dari salahsatu perangkat smartphone Android andalan mereka, Nexus 4.LG telah membuka pre-order Nexus 4 16 GB dengan harga Rp. 4.49 juta.

Proses pre order bisa dilakukanmelalui situs Multiply. Pemesanan LG Nexus 4 melalui situs Multiply ini dapat memberikan kemudahan pengguna untuk melakukan pembayaran dengan beragam metode pembayaran. Peminat yang melakukan pre-order ini juga akan mendapatkan pula tumbler (gelas/tempat air) dan charger Power Bank secara gratis. Kemudian smartphoneNexus 4 akan segera dikirim langsung ke alamat pemesan pada tanggal 11 Januari mendatang.

Pengambilan barang bvisa dilakukan pada tanggal 12 Januari 2013 di Grand Indonesia Main Atrium atau bertepatan dengan peluncuran resmi LG Nexus 4 di Indonesia. Jika pemesan memilih mengambil pesanan smartphone LG Nexus 4 saat launching di Grand Indonesia Shopping Town, pemesan akan mendapatkan bonus berupa Powerbank dan tumbler dari LG Indonesia.

LG Nexus 4 dibekali dengan OS Android Jelly Bean, prosesor Snapdragon S4 1,5GHz quad-core, RAM 2GB, layar HD 4,7 inci, kamera utama 8 megapiksel, kamera depan 1,3 megapiksel dan teknologi NFC.Untuk menunjang konektivitas, Nexus 4 didukung dengan HSDPA 21 Mbps, DC-HSDPA 42 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps; WiFi 802.11 a/b/g/n serta Bluetooth 4.0.

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.