Intip Kursi Favorit Di Pesawat Terbang



Intip Kursi Favorit Di Pesawat Terbang [ www.BlogApaAja.com ]

Perjalanan dengan pesawat terbang untukberbagai tujuan baik bisnis maupun liburan kini semakin umum dilakukan.Dibandingkan alat transportasi lainnya, bepergian dengan pesawat lebih cepat,dianggap lebih nyaman dengan harga yang kian tejangkau.

Ingin tahu bagian mana di kabin pesawat yangmenjadi incaran? Situs perbandingan penerbangan, Skyscanner, meninjau lebihdari 1.000 penumpang pesawat untuk mengetahui tempat duduk terbaik versi merekadi pesawat. Hasilnya, kursi favorit dalam penerbangan panjang pada pesawatstandar adalah kursi 6A.

Temuan ini mendukung penelitian sebelumnyayang menunjukkan bahwa bagian depan pesawat merupakan tempat incaran sebagianbesar calon penumpang.

Survei tersebut menanyakan para respondenmengenai pilihan kursi mereka, termasuk bagian mana dari pesawat yang merekasukai dan apakah mereka lebih suka duduk dekat jendela, di bagian tengah, ataukursi di lorong.

Survei itu juga menelaah apakah pilihan parapenumpang dipengaruhi oleh angka keberuntungan, misalnya jika orang tersebutlebih suka angka genap atau ganjil.

Berikut ini adalah beberapa temuan dariSkyscanner, seperti dikutip IBT Times.

. Enambaris dari bagian depan pesawat adalah kursi yang paling diinginkan, dengan 45persen suara.

. Hanya 7persen mengatakan mereka lebih memilih untuk duduk di barisan belakang.

. 62 persenlebih suka duduk di seat number.

. Kurangdari 1 persen lebih memilih kursi tengah, 60 persen memilih duduk dekatjendela, dan 40 persen di lorong.

EditorSkyscanner, Sam Baldwin, mengomentari survei itu. "Beberapa penumpang memilih bagiantengah dekat sayap agar mereka tidak terlalu merasakan turbulensi. Sementaraitu, yang lainnya ingin berada dekat bagian depan untuk memudahkan mereka turundari pesawat, menghindar dari kebisingan mesin, atau bahkan untuk mendapatmakanan yang lebih baik," jelasnya.

Iamenambahkan, "Jendela tampaknya pilihan populer bagi mereka yang mencariistirahat, terutama untuk penerbangan jarak jauh, sedangkan mereka yang seringke toilet akan lebih memilih lorong agar tidak mengganggu sesamapenumpang."


Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.