Baru Saja 3 Hari Menikah, Seorang Perempuan Sudah Digugat Cerai



Baru Saja 3 Hari Menikah, Seorang Perempuan Sudah Digugat Cerai [ www.BlogApaAja.com ]
DUBAI - Belum lagi sempat menikmati masa bulan madu, seorang pria di Uni Emirat Arab (UEA) dikabarkan tega menceraikan istrinya. Pria itu menceraikan istrinya tanpa alasan yang jelas tepat dihari ketiga pernikahan mereka."Sang istri menjelaskan kepada hakim bahwa suaminya telah menceraikan ia tempat di hari pernikahan ketiga. Perempuan itu juga mengatakan, suaminya pergi begitu saja meninggalkan dirinya dan memilih tinggal di rumah salah seorang keluarganya," tulis Suratkabar Alyoum, yang dikutip Emirates247, Rabu, (28/6/2012).
Perempuan itu bahkan mengaku ia sama sekali tidak mengetahui alasan dibalik gugatan cerai sang suami. "Setelah meninggalkan rumah tepat dihari berikutnya, pria itu menelepon istrinya dan menjatuhkan talak cerai tanpa memberikan alasan apapun," sebut Suratkabar Alyoum.
Saat ini persidangan keduanya pun tengah bergulir di pengadilan. Dalam permohonannya kepada majelis hakim sang istri kabarnya menuntut tunjangan bulan dan sejumlah uang yang disebutnya denda perceraian.
"Klien Saya sangat terkejut dengan gugatan cerai yang dilayangkan suaminya karena selama tiga hari mereka menikah sama sekali tidak ada percekcokan," ujar pengacara perempuan tersebut.

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.