Inilah Hotel-hotel Terbaik Indonesia Menurut Turis Jepang



Banyak wisatawan Jepang melancong ke Indonesia lewat situs booking online Rakuten. Rakutan pun mengumumkan penghargaan hotel-hotel di Indonesia yang terbaik di mata turis Jepang.



Rakuten Travel adalah situs booking online yang memfokuskan diri dalam pencarian hotel. Situs yang berdiri sejak 2002 di Jepang dan 2012 di Indonesia ini memilih hotel-hotel terbaik di Indonesia berdasarkan beberapa hal.

"Award ini ditetapkan berdasarkan rating keseluruhan termasuk volume penjualan juga rating melalui Rakuten Travel, survei pelanggan dan lain-lain," kata Presiden Rakuten Travel, Masashi Okatake di Antasera Room, Le Meridien Hotel, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2013).

Menurut Masashi, pelanggan mereka adalah para turis Jepang. "Pengguna jasa Rakuten adalah orang Jepang dari umur kuliah sampai 65 tahun," ujar Masashi menjelaskan.

Ada 2 pemenang dalam kategori Diamond Award yaitu Pullman Jakarta dan Ayana Resort and Spa di Bali. Sedangkan peraih Golden Award antara lain Le Meridien Jakarta dan Conrad Hotel Bali. Silver Award jatuh pada Hotel Century Park Jakarta dan Melia Bali.

"Ada juga Costumer Satisfaction Award yang diberikan pada penyedia akomodasi yang mencapai rating tertinggi dalam banyak hal," lanjut Masashi.

Pemenang Costumer Satisfaction Award adalah Hotel Mulia Senayan dan The Alit. Masih ada dua kategori tersisa yaitu Entertaiment Award dan Meister Award. Pemenang kategori Entertaiment Award adalah The Sultan Hotel Jakarta dan The Royal Pita Maha.

"Entertaiment Award diberikan pada hotel yang paling menghibur menurut pelanggan," tuturnya.

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.