6 Mitos Konyol Seputar Seks



6 Mitos Konyol Seputar Seks [ www.BlogApaAja.com ]

Saat ini rasanya semakin mudah mendapatkaninformasi yang diinginkan, salah satunya tentang seks. Sayangnya tidak semuainformasi tersebut benar, termasuk mitos konyol seputar seks berikut ini.

Ada banyak informasi tentang seks yangtersedia terutama di internet dan dunia maya, tapi kadang sulit menilai manainformasi yang berisi fakta dan mana yang hanya mitos belaka.

Tapi jika mendengar 6 informasi berikut ini,sebaiknya jangan dipercaya karena hanya mitos konyol saja, seperti dikutip dariTimesofindia

, yaitu:

1. Oral seks bisa bikin hamil



Mungkin ini salah satu mitos yang masih banyakdipercaya terutama oleh remaja. Namun faktanya perempuan tidak bisa hamil denganmelakukan oral seks, bahkan jika si perempuan menelan sperma.

2. Jika penis ditarik sebelum ejakulasi, amandari kehamilan



Informasi ini tidaklah benar. Ini karenasegera setelah laki-laki mendapatkan ereksi maka ia mulai memproduksi cairantermasuk sperma yang cukup bisa membuat seorang perempuan hamil. Jika memangtidak ingin memiliki bayi, sebaiknya gunakan kondom saat melakukan hubunganseks.

3. Hubungan seks pertama kali tidak akan bikinhamil



Fakta yang ada adalah seorang gadis tetapmemiliki kemungkinan untuk hamil tanpa melihat apakah ini hubungan seksnya yangpertama kali atau tidak. Untuk itu sebaiknya hindari perilaku seks yangberisiko, karena tidak ada yang dapat memprediksi dengan pasti kapan spermabisa mencapai sel telur dan menyebabkan kehamilan.

4. Ukuran kaki bisa memberitahu ukuran penislaki-laki



Mitos ini bisa jadi termasuk salah satu yangtertua, dan benar-benar tidak ada dasarnya. Ukuran kaki seseorang tidak adahubungannya dengan organ pribadi di dalam tubuh. Bahkan bisa saja ukuran kakiseorang laki-laki berbanding terbalik dengan ukuran penisnya.

5. Hubungan seks saat menstruasi amandilakukan



Jika tidak ingin memiliki bayi yang takterencana, sebaiknya berhenti percaya dengan hal ini karena perempuan bisahamil kapan saja jika ia berhubungan seks tanpa kontrasepsi.

Selain itu, perlu diingat bahwa sperma dapatbertahan selama beberapa hari setelah berhubungan seks, bahkan jika dilakukansaat menstruasi. Hal ini memungkinkan sperma tinggal di tubuh dan menyebabkankehamilan.

6. Selaput dara tidak utuh, tanda sudah tidakperawan



Menjadi hal yang sangat konyol jika percayaselaput dara merupakan satu-satunya bukti keperawanan. Hal ini karena selaputdara atau hymen bisa rusak kapan saja, dan kadang tidak ada hubungannya denganaktivitas seksual.

Beberapa kegiatan diketahui bisa menjadi salahsatu penyebab rusaknya selaput dara misalnya olahraga berlebihan, ataumelakukan kegiatan lain seperti bersepeda dan berkuda.


Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.