Gedung Yang Sangat Pantas Untuk Dpr



siapa sih yang nggak tahu, sekarang ini dpr kan mau bangun gedung baru, banyak yang ga setuju (termasuk ane )
tapi seharusnya kita menyetujui gan, karena inilah yg ane maksud

Gedung Yang Sangat Pantas Untuk Dpr [ www.BlogApaAja.com ]

inilah yang pantas:

Gedung Yang Sangat Pantas Untuk Dpr [ www.BlogApaAja.com ]

Pesan TS:
kalo menurut ane memang mereka pantas gan dibangunin RSJ dan dipondokin aja disana. bayangin aja gan, rakyat masih banyak yg miskin, gak punya rumah, ga mendapatkan pendidikan yang cukup/ga bisa sekolah bahkan ada yang mati kelaparan, mereka malah mau bangun gedung baru? kelaut aja sono. ga butuh indonesia sampah macem mereka .
terutama buat si juki alay asu jancuk tu

gimana gan, ente setuju kan kalo yang ini? kalo ente2 pada setuju mending ente doain dan restuin deh gan supaya ni gedung selese dibangun

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.