Zte Telah Resmi Tampilkan Smartphone Android Nubia Z5





ZTE belum lama ini telah secara resmi mulai menampilkan salah satu calon smartphone andalannya, yakniZTE Nubia Z5 yang merupakan sebuah perangkat smartphone berlayar 5 Inci dengan layar full HD 1080p. Dalam merancang desain perangkat Nubia Z5 ini, ZTE telah bekerja samadengan desainer Italia, Stefano Giovannoni, sehingga menghasilkan sebuah handset elegan dengan balutan unibody dan ukuran yang ramping.



ZTENubia Z5 dibekali dengan prosesor quad core 1,5 GHz Qualcomm Snapdragon, RAM 2GB, memori internal 32GB, kamera 13 megapixel, kamera depan 2 megapixel, teknologi suara Dolby sound dan menggunakan sistem operasi Android 4.1.1 Jelly Bean. Didukung pula dengankonektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, NFC dan Bluetooth 4.0. Untuk baterai, kapasitas yang diberikan sebesar3.000mAh.

ZTE Nubia akan memulai debutnya di China pada Januari 2013 mendatang dan akan hadir dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih dengan banderol hargasekitar $555 atau Rp. 5.300.000. Belumada keterangan apakah perangkat ini juga akan hadir di pasar ponsel internasional.

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.