Kesan Pertama ?? Penting !!



Kesan Pertama ?? Penting !! [ www.BlogApaAja.com ]

Berada di tempat yang baru dan harusberhadapan dengan orang baru mungkin akan membuat Anda sulit untuk beradaptasi.Terlebih jika Anda bukan seorang sanguinis- yang mudah sekali bergaul danberteman. Ada banyak hal yang harus Anda persiapkan untuk membuat lawan bicaraterkesan dan tertarik pada Anda. Kesan pertama ini penting untuk memudahkanAnda berinteraksi dan bersosialisasi dengan rekan kerja yang baru atau jugadengan lingkungan baru.

Ann Demarais, Phd., pengarang buku FirstImpressions, memberikan Anda tip untuk membuat kesan yang baik sejak pertemuanpertama.

Sering Menyebut Nama

Tak banyak informasi yang Anda tahu tentangkenalan baru ini. Jadi, akan sulit memilih nama panggilan yang tepat, apakahdia lebih tua atau lebih muda? Dengan nama sapaan apa yah yang baik digunakan?Faktanya dear, orang paling senang jika nama mereka berulang kali disebut. Jadisaat Anda ngobrol, jangan lupa sisipkan nama mereka. Selain membuat terkesan,Anda juga menarik perhatian mereka.

Jaga Penampilan Anda

Siapa yang tak mau terlihat selalu tampilcantik dan jadi pusat perhatian? Honey, hal ini tak sulit kok. Tampilsemaksimal mungkin dan kenakan pakaian menarik yang membuat Anda dihadiahipujian. Pilihlah satu item fashion andalan Anda yang juga sedang menjadi tren.Semisal floral pants, chunky aksesori, atau pointed toes. Dalam sekejap, Andapun jadi pusat perhatian.

Berikan Pujian

Bumbui percakapan Anda dengan kata-katabombastis seperti "hebat" atau "menarik". Selain orang lain akan lebihantusias, kalimat bernada seperti itu juga bisa memompa mood. Tapi janganmemuji terlalu berlebihan yah. Anda tak ingin dicap "si pencari muka", bukan?


Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.