Lorenzo: Tak Ada Pebalap No.1 Di Yamaha Tahun Depan



Lorenzo: Tak Ada Pebalap No.1 Di Yamaha Tahun Depan [ www.BlogApaAja.com ]

Blog Ansyari - Barcelona- Jorge Lorenzo menepis anggapan kalau pada musim 2013 ia akan menjadi pebalap nomor satu Yamaha dan mendapatkan perlakuan lebih baik dari Valentino Rossi yang akan jadi rekannya saat itu.

Musim depan Rossi bakal balik ke Yamaha, yang ia bela pada periode 2004-2010, menyusul ketidakmampuannya tampil memuaskan bersama Ducati pada musim lalu dan musim ini.

Hal itu membuat Rossi akan kembali menjadi rekan satu tim Lorenzo di Yamaha. Tetapi berbeda dari sebelumnya, kali ini Lorenzo yang sedang punya performa lebih baik dari Rossi diyakini akan menjadi pebalap utama Yamaha.

Dengan hubungan kedua pebalap yang dikabarkan kurang harmonis semasa sama-sama membalap untuk Yamaha, mencuat pembahasan mengenai bagaimana Rossi akan menyikapi situasi, yang berbeda dari biasanya, saat menjadi pebalap kedua.

Akan tetapi, Lorenzo sepertinya tak mau memusingkan hal tersebut. Ia menegaskan takkan ada pelabelan dan perlakuan berbeda kepada dirinya dan Rossi di Yamaha musim depan.

"Sejujurnya dulu pun aku tak pernah merasa menjadi pebalap nomor dua di Yamaha. Tak peduli apa kata orang mengenai pebalap nomor satu atau pebalap nomor dua. Anda punya motor yang sama seperti rekan Anda dan akan seperti itulah pada musim-musim depan," tukas Lorenzo di

MCN.

Bos Yamaha Lin Jarvis pun mengamini pernyataan Lorenzo tersebut. Menurutnya Lorenzo dan Rossi akan mendapatkan dukungan dan perlakuan setara.

"Meskipun Jorge memiliki label nomor satu di dirinya karena performanya saat ini dan potensinya di masa depan, kami akan memperlakukan kedua pebalap dengan setara," tegas Jarvis.

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.