Rahasia, Jokowi-ahok Unggul Di Putaran Pertama



Rahasia, Jokowi-ahok Unggul Di Putaran Pertama [ www.BlogApaAja.com ]

Rahasia, Jokowi-Ahok Unggul di Putaran Pertama - Pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta Jokowi-Ahok unggul di beberapa sejumlah TPS (Tempat Pemungutan Suara) di Jakarta. Berdasarkan hitung cepat yang dilakukan berbagai lembaga menunjukkan pasangan nomor urut 3 ini unggul dalam hitung cepat yang dilakukan Pusat Penelitian dan Pengembangan Harian Kompas. Perolehan suaranya mencapai 42,62 persen suara, sementara pasangan Fauzi-Nachrowi 34,36 persen.

Meski hasil akhir penghitungan masih berlangsung, posko pemenangan tim Jokowi-Ahok di jalan Borobudur 22, Jakarta Pusat menunjukkan riuh kegembiraan.

"Yang membantu memilih kami adalah media teknologi. Karena pemilih sekarang sudah cerdas, membaca, melihat TV, BBM, dan twitter jadi media kami mengenalkan siapa itu Jokowi-Ahok," kata Ahok, cagub yang diusung Parta Gerindra, usai pencoblosan di TPS 059 Muara Karang, Rabu (11/7/2012).

Ahok juga menkampanyekan dirinya lewat kartu nama yang di dalamnya tercantum nomor handphone untuk SMS pengaduan warga. "Kita nggak membagikan sembako, orang ada yang minta pun nggak saya kasih. Biar aja, kita cuma modal kartu nama itu biar bisa melayani warga," katanya lagi menganggap teori ini bisa membuka warga yang kerap mengharapkan hal tersebut.

"Dari sana justru terutama warga yang tinggal di daerah sempit, akan membicarakan saya. Nah, isu dari mulut ke mulut itu membuat kami dikenal warga," kata Ahok.()

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.