Desain Lampu Masa Depan Yang Unik



1. Troja arc lamp





Lampu ini cukup besar dan memberikan cahaya dengan kualitas tinggi. Desainnya sederhana namun modern. Dibutuhkan ruangan yang cukup luas jika ingin memilikinya. Namun apa hubungannya ya sama Troya?

2. The Ociu Light



Lampu ini berukuran besar karena mempunyai diameter sebesar 185 cm. Tersedia dalam 2 warna yaitu putih dan hitam. Arti kata "OCIU" adalah "Pay attention (Mohon perhatiannya)" sebagai peringatan agar anda tidak mengabaikan barang besar ini.

3. One Man Shy Lamp



Untuk menyalakan lampu ini saklarnya adalah Mr.P. Lampu yang menyinari di gambarkan dalam bentuk kepala manusia namun ditutupi oleh sebuah penutup lampu. Tingginya 13-inch dan menggunakan lampu berdaya 15-watt. Harga lampu ini sekitar $99.

4. Desktop Grenade Lamp



Nama dan model lampu ini cukup keren. Yang belum pernah pegang granat, nih saatnya untuk beli lampu ini. Tombol pemicu granat difungsikan sebagai saklar untuk menyalakan dan mematikan lampu. Harganya kisaran $139.

5. The Nymph



Lampu ini cukup luar biasa mewah dalam bentuk serangga. Untuk sebuah lampu, Mempunyai banyak kaki seperti layaknya serangga pada umumnya , membuat daya tarik sendiri buat yang melihatnya. Di desain oleh Brooklyn-based interior and furniture design company, lampu ini di banderol dengan harga $2600.

6. Fiat Lux Lamp





Lampu ini adalah desain terakhir dari Cate Hogdahl & Nelson Ruiz-Acal dan masih dalam tahap produksi, segera akan dipasarkan.

Fiat Lux mempunyai makna "let there be light", namun dari gambarnya tidak menunjukkan keistimewaan sebagai cahaya yang menyinari dengan kuat, karena lampu ini memang diperuntukkan untuk teman baca buku atau sebagai lampu tidur.

7. The Light Drop





Di desain oleh orang Brazil yaitu Rafael Morgan yang mempunyai ide baru dalam pendesainan lampu-lampu rumah. Mirip air yang jatuh dari keran. Kenop keran difungsikan sebagai pengatur cahaya.

8. Gilda





Di desain oleh Arturo Alvarez. Bahan yang digunakan cukup unik dan terbilang baru yaitu "italian glass tiles" atau Ubin kaca Italia. Pembuatan lampu di desain dengan 2 lapisan penutup yaitu kaca persegi putih atau hitam. Ada yang versi deluxe, dengan ditambahkan ke dalam bentuk lampunya emas 24 karat.

9. Good Night Eileen



Di desain oleh Christine Birkhoven yang terinspirasi oleh lampu tangan model kuno yang bisa dibawa kemanapun. Menggunakan teknologi lampu LED, lampu ini hemat energi listrik. Listrik dialirkan ke lampu lewat induksi magnetik

10. Memento lamp



Lampu ini di desain oleh Hiroshi Yoneya and Yumi Masuko. Berbentuk balok dan dihiasi atau sengaja di desain dengan rangkaian angka-angka sehingga jika cahaya dinyalakan akan terbentuk bayangan-bayangan yang unik di sekitarnya. Lampu ini hanya dipasarkan di jepang.

LULL



Nama lampu yang cukup singkat namun unik. Lampu ini di desain mirip bunga yang bisa mengatup dan merekah. Jika malam hari Casing dari lampu ini mengatup sedangkan jika pagi hari Casing dari lampu ini membuka dan lampu tersebut bersinar dengan intensitas cahaya yang cukup tinggi agar bisa membangunkan orang yang tidur, seperti pada gambar. Wah Cocok nih buat yang suka kesiangan kalo bangun.

Blow Table Lamp



Pembuatnya cukup kreatif. Proses pencahayaannya berada tepat di dalam bola lampu. Kepalanya mirip senter kecil. Untuk arah cahaya, bisa diatur oleh sebuah magnet yang ada di luarnya.

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.