Remaja Wanita Ini Bisa Tidur Sampai Satu Bulan !



Remaja Wanita Ini Bisa Tidur Sampai Satu Bulan ! [ www.BlogApaAja.com ]

Tidur merupakan cara paling ampuh untuk istiraht, semua manusia pasti butuh tidur untuk menyegarkan otak setelah banyak melakukan aktifitas namun apa jadinya jika kamu tidur sampai satu bulan pastinya tidak sehat.

Salah satu remaja putri dari Inggris, Stacey Comerford bisa tidur sampai satu bulan lebih hanya untuk sekali tidur bahkan ibunya Bernie pernah menemukan anaknya pernah tertidur sampai waktu dua bulan. Kejadian ini bukan tampa sebap Stacey Comerford mengidap sebuah kelainan langka yang di sebut Kleine Levin Syndrome yang sangat langka.

"Sindrom itu bisa menyerang setiap saat. Selama ini waktu tidur terlama Stacey adalah dua bulan," ujar Bernie, yang dikutipMirror,Kamis, (14/6/2012).

Sindrom ini juga dapat menyerang tiba tiba tampa tanda tanda sebelumnya .

"Aku pernah menemukannya tertidur di lantai dapur. Pernah suatu waktu Aku mendapatinya tengah berjalan ke kamar mandi atau ketika ia tengah mengambil minuman. Namun, itu dilakukannya sambil memejamkan mata. Ketika ia terbangun ia tidak merasa aneh. Stacey tidak tahu sama sekali apa yang dialaminya," jelas Bernie.

Stacey Comerford telah mengidap sindrom langka ini sejak satu tahun lalu, namun dokter baru mmfonis gadis ini terkena sindrom langka pada pertengahan Maret.

Sindrom langka yang dialami Stacey Comerford juga pernah di alami oleh seorang gadis asal Sheffield, Inggris, Mitchell Baldwin juga di laporkan mengidap sindrom yang sama namun bedanya Mitchell Baldwin tidak tertidur dalam waktu yang lama sampai satu bulan gadis ini akan menghabiskan waktuselama 22 jam untuk tidur.

Kleine Levin Syndrome atau yang dikenal juga dengan sebutan Sleeping Beauty Syndrome adalah penyakit langka di dunia. Dari miliaran penduduk bumi hanya sekira 1000 orang saja yang menderita kelainan ini.

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.