Apple Keluarkan Ipad Versi 128 Gb





Apple secara tiba-tiba mengumumkan kehadiran iPad generasi keempat dengan kapasitas yang terbesar saat ini: 128 GB. Seperti apa bentuknya?

Secara fisik memang tak ada perbedaan antara iPad dengan seri terdahulunya, termasuk ukuran 9,7 inch dengan teknologi Retina Display.

ersi 128 GB dari iPad generasi keempat ini baru akan tersedia di pasaran mulai Selasa, 5 Februari mendatang dalam pilihan warna hitam atau putih.

"Dengan lebih dari 120 juta iPad terjual, jelas bahwa pelanggan di seluruh dunia cinta iPad mereka, dan sehari-hari mereka menemukan alasan yang lebih besar untuk bekerja, belajar, dan bermain di iPad mereka daripada di PC lama mereka," kata Philip Schiller, Senior Vice President of Worldwide Marketing Apple.

"Dengan dua kali kapasitas penyimpanan dan pilihan yang tak tertandingi untuk lebih dari 300.000 aplikasi iPad, perusahaan, pendidik dan seniman memiliki lebih banyak alasan untuk menggunakan iPad untuk semua bisnis mereka dan kebutuhan pribadi," tambahnya.

Sejauh ini, iPad dengan memori penyimpanan terbesar hanya 64 GB. Kebutuhan storage media yang semakin besar di era big data ini telah mendorong Apple merilis peranti dengan kapasitas lebih besar lagi.

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.