Tips 10 Cara Selingkuhu Dengan Aman



Tips 10 Cara Selingkuhu Dengan Aman [ www.BlogApaAja.com ]

Selingkuh mempunyai arti seorang pria atau wanita yang sudah memiliki pasangan(pacar, suami, isteri, dll), namun tidak setia dengan pasangan dan berusaha menikmati sensasi baru dengan wanita atau pria berbeda yang bukan pasangannya.Selingkuh itu ada dimana-mana. Ini merupakan fakta yang terjadi di sekitar kita. Selingkuh merupakan penyakit yang mewabah, sampai - sampai ada yang mengartikan Selingkuh sebagai Selingan Indah Keluarga Utuh. Pasti yang ngartiin begini oom-oom deh.

Nah, buat kamu yang mau belajar berselingkuh, berikut adalah cara-cara selingkuh yang aman.

1. Selingkuh dengan Orang yang Lingkungannya Beda Jauh dari Lingkungan Pasangan.

Ini penting banget. Hindari berselingkuh dengan tetangga, rekan kerja, saudara pasangan, saudara kalian, pembantu, sopir, tukang rujak di perempatan, tante kost depan rumah, dan terutama dengan orang tua pacar kamu.

2. Jaga Mulut Kalian dengan Rapat.

Bagi beberapa orang, bisa berselingkuh itu memang membanggakan dan rasanya pengen diumbar ke semua orang. Tapi kalo kamu mau selingkuh dengan aman, jangan pernah bercerita ke siapa pun, kecuali orang tersebut sangat kalian percaya. Cerita ke binatang piaraan juga boleh sih, selama binatang piaraan kamu bukan burung beo atau kakaktua.

3. Selalu Gunakan Kondom.

Selain penting untuk keamanan dan kesehatan kalian sendiri, ini juga penting untuk menjaga kerahasiaan selingkuhan kamu. Kalo sampe selingkuhan kamu hamil repot banget lho. Cuma harus nikahin selingkuhan kamu sih gak papa. Tapi ketauan sama pasangan kamu kan bisa berabe.

4. Selalu Bersih - bersih atau Berkaca Sebelum Bertemu Pasangan.

Perhatikan dulu, apakah di badan kamu ada wangi parfum selingkuhan? Apakah ada lipstik di leher kalian? Emang paling bener sih kamu mandi dulu deh kalo abis selingkuh trus mau ketemu pasangan. Seperti kata kampanye pemerintah, "Bersih Itu Indah".

5. Panggilan Sayang ke Selingkuhan dan ke Pasangan Harus Sama.

Jangan pernah keceplosan memanggil pasangan kamu"Sugar Babe Sweetie Honey Pumpkin"padahal biasanya kamu manggil dia"Pipi Mimi". Nah, kesalahan-kesalahan seperti ini bisa diminimalisir apabila kamu memanggil pasangan kamu dan selingkuhan kamu dengan panggilan sayang yang sama.

6. Pilihlah Tempat Selingkuh yang Aman.

Berselingkuhlah di tempat - tempat yang sepi. Apabila terpaksa pergi ke tempat yang ramai, jangan lupa ajak teman - teman terpercaya kamu untuk turut bergab

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.