Rip ! Rowan Atkinson Membunuh Mr. Bean



Rip ! Rowan Atkinson Membunuh Mr. Bean [ www.BlogApaAja.com ]

Rowan Atkinson telah mengisyaratkan bahwa para penggemar komedi sudah tidak bisa melihat karakter Mr Bean nya karena saat ia berkonsentrasi pada peran tahap yang lebih serius.

Aktor ini mengatakan pembentukan karakternya secara global diakui telah sukses menjadi komersial, tapi itu memainkan peran seperti anak-anak, sebagai aktor setengah baya ddia dapat dianggap sangat menyedihkan.

Dalam dalam sebuah wawancara dengan Daily Telegraph, Atkinson mengatakan"Hal-hal yang telah dia lakukan dan sukses secara komersial bagi saya pada dasarnya cukup secara fisik dan sampai disini saja, cukup kekanak-kanakan dan Aku semakin merasa aku akan melakukan banyak kekurangan.

"Saya juga berpikir seseorang di usia 50an dan menjadi seperti anak-anak menjadi sedikit menyedihkan. Anda harus berhati-hati. " Outing terakhir Atkinson sebagai Mr Bean berada di Upacara Pembukaan Olimpiade di mana ia membawa senyum ke wajah jutaan penggemar di seluruh dunia.

Aktor sedang mempersiapkan untuk mengambil peran utama dalam Simon Gray Quartermaine di West End.

Diluncurkan pada ITV pada tahun 1990, Mr Bean menarik angka besar termasuk hampir 19million untuk episode 1991 Trouble Dengan Mr Bean.

Acara ini hanya berlangsung sampai 1995 dan terlihat 245 negara dan membuat Rowan bintang global yang dilaporkan senilai 71million =C2=A3.

Rip ! Rowan Atkinson Membunuh Mr. Bean [ www.BlogApaAja.com ]

. Rowan Atkinson bermain Mr Bean pada upacara pembukaan Olimpiade pada bulan Juli lalu




Rip ! Rowan Atkinson Membunuh Mr. Bean [ www.BlogApaAja.com ]

. Diluncurkan pada ITV pada tahun 1990, Mr Bean menarik angka besar termasuk hampir 19million untuk episode 1991 The Trouble With Mr Bean









( Daily Mail )

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.