Anak Ini Dibunuh Ayahnya Dengan Heroin




Daniel Jones

Seorang ayah pecandu mengaku membunuh anak balita dengan heroin hingga overdosis. Daniel Jones menjadi korban termuda di Inggris Kelas obat A, dia dipaksa menelan heroin, hingga bocah 23 bulan itu tak sadarkan diri, sedangkan dosis yang diberikan cukup untuk membunuh orang dewasa,
Sebelumnya Daniel Jones pernah dipaksa meminum koktai,memkai ganja,kokain dan anfetamin.
Orangtua Daniel tadi malam menghadapi penjara atas kematiannya. Ayahnya Simon Jones, 30 tahun mengaku pembunuhan di Wolverhampton Crown Court kemarin.


Simon Jones

Ibunya Emma Bradburn, 34 tahun mengaku membiarkan kematian anaknya. Keduanya ditahanan untuk menghadapi hukuman pada bulan depan. Daniel digambarkan oleh tetangga sebagai "sinar matahari kecil" ditemukan tewas ketika paramedis dipanggil ke rumah pasangan itu di Wolverhampton pada Mei tahun lalu. Polisi kemudian menemukan sebuah "pertanian ganja" di loteng dan minuman beserta obat-obatan berserakan di kamar tidur.

Det Inspektur John Smith mengatakan: "Kami tidak tahu persis bagaimana anak itu datang untuk menelan obat, tetapi kita tahu bahwa ia seharusnya tidak pernah terkena itu. "Mereka yang seharusnya merawat malah menyebabkan kematian mendadak dan tragis." Natalie Baker, 38 tahun, mengatakan: "Saya tahu mereka merokok ganja karena bisa mencium baunya dari rumah.
"Daniel adalah seorang anak kecil yang manis dia menyebut dirinya "Superman".bld

Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.