Foto Hari Tanpa Celana Dalam Kereta Bawah Tanah



Dimulai sebagai sebuah lelucon yang membingungkan para komuter kini "No Pants Day" telah berkembang menjadi sebuah fenomena global.Dan meskipun dengan adanaya ancaman salju dan suhu super dingin, masih banyak pencari sensasi yang menerjang kondisi tersebut dan turun ke bawah tanah London hari ini untuk ambil bagian dalam "No Trousers Tube Ride" 2013.





Itu semua adalah bagian dari perayaan Kendara Bawah Tanah Tanpa Celana Ke 13 dimana orang-orang berada di bawah tanah tanpa mengenakan celana panjang, bersama dengan para komuter di London bergabung dengan rekan-rekan mereka dari puluhan kota di seluruh dunia untuk memberanikan diri keluar tanpa celana mereka.





Kegilaan ini dimulai kembali pada tahun 2002 ketika beberapa pranksters New York memutuskan untuk menyebabkan kegemparan di kereta Subway.Salah satu peserta memasuki kereta hanya dengan celana dalamnya selama tujuh pemberhentian berturut-turut dan jika mereka ditanya, mereka diperintahkan untuk menjawab bahwa mereka lupa.Di pemberhentian ke 8, peserta terakhir akan memasuki kereta menjual celana dari ranselnya - yang membuat bingung penumpang lain.



Acara tahunan ini terus tumbuh setiap tahunnya dengan lebih banyak orang memilih untuk ambil bagian.Event ini sempat terhenti pada tahun 2006 ketika aksi tersebut dihentikan oleh seorang polisi New York. Delapan penumpang diborgol dalam pakaian dalam mereka dan dibawa ke tahanan polisi.Seorang hakim kemudian membuang kasus ini karena tidak ilegal untuk memakai pakaian dalam hanya kereta bawah tanah.





Acara tahun lalu telah melibatkan puluhan ribu orang berani bertelanjang di 59 kota di 27 negara di seluruh dunia. Acara juga berlangsung di kota-kota seperti Sofia, Stockholm, Berlin dan Beijing. ()




Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.