Peselancar Wanita Bertelanjang Bikin Heboh





Para pengunjung pantai dibuat merah padam karena malu setelah seorang peselancar bertubuh bahenol dan berdada besar, Marama Kake, telanjang ketika berselancar di Pantai Noosa, Queesland, Australia. Demikian dilansir The Sun, Minggu (20/5/2012).

Peselancar Ian Borland mengaku dirinya hampir jatuh dari papan selancar ketika si perempuan montok itu melaju melewatinya. "Saya telah melakukan surfing selama hampir 50 tahun dan tidak pernah melihat hal seperti ini. Sedikitnya ada 100 pria di sana ketika dengan santai berselancar," ujar Borland, lagi.

"Tentu saja reaksi pertama adalah kaget dan semua orang kemudian menganggapnya lumayan lucu. Kami semua merasa tertantang," katanya. The Courier-Mail menyebut peselancar itu bernama Marama Kake, berusia 32 tahun, dan berasal dari Selandia Baru.

"Saya tidak berada di sana untuk menarik perhatian. Saya hanya suka berselancar tanpa ada sehelai benang pun," jelas Marama.

"Saya menutup dada dan bagian intim saya atau menjauh jika ada anak-anak di dekat saya. Selain itu, saya tak bermasalah dengan penjaga pantai dan otoritas terkait karena saya telah melakukannya selama bertahun-tahun di Australia dan Selandia Baru," tutu Marama.








Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.