Beginilah Akibat Jika Menyuntikan Minyak Goreng Ke Wajah



Terobsesi pada suntik silikon untuk mempercantik diri membuat hidup seorang mantan model asal Korea Selatan hancur. Hang Mioku memiliki cara sendiri ketika dokter sudah menolak mengoperasinya. Ia menyuntikkan minyak goreng ke wajahnya.



Hang kini berusia 48 tahun dan menjalani operasi plastik pertama pada usia 28 tahun. Setelah itu ia pindah ke Jepang untuk berkarir dan mengulangi sejumlah operasi di sana. Sejak itu Hang terobsesi memiliki kulit mulus dan lembut dengan suntik silikon.

Hang semula gemar operasi plastik hingga akhirnya dokter menolak setelah wajahnya tampak membesar. Ia kemudian membeli sebotol silikon dari pasar gelap dan menyuntikkan ke wajahnya. Setelah itu habis Hang menggantinya dengan minyak goreng dengan harapan kulitnya tetap mulus.

Tindakan sembrono itu akhirnya membuat wajah Hang rusak parah secara permanen. Bahkan ketika ia kembali ke Korea, orangtuanya sendiri tidak mengenalinya. Anak-anak di sekitar tempat tinggalnya memanggil dengan sebutan kipas angin berdiri karena wajahnya sangat besar dibandingkan tubuh mungilnya.

Kondisi Hang itu diliput televisi Korea dan mengundang rasa iba pemirsa yang menyumbangkan dana membiayai operasi perbaikan wajahnya. Kini ia telah menjalani 10 kali operasi dengan yang pertama sudah berhasil menyingkirkan 60 gram silikon, minyak dan zat asing lain dari wajahnya serta 200 gram dari lehernya. Kini wajah Hang masih berantakan dan ia berharap bisa memiliki lagi kecantikannya dulu.

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.