Hadapi Spanyol, Blanc Akan Ubah Komposisi Pemain



Hadapi Spanyol, Blanc Akan Ubah Komposisi Pemain [ www.BlogApaAja.com ]
Prancis akan berhadapan dengan Spanyol di babak perempatfinal. Untuk mengimbangi permainan

La Furia Roja, Laurent Blanc akan melakukan perubahan dalam susunan pemainnya.

Les Bleus akan menghadapi Spanyol di babak perempatfinal yang akan dimainkan di Donbass Arena, Donetsk, Minggu (23/6/2012).

Melawan Spanyol yang indentik dengan permainan yang mengandalkan penguasaan bola, Blanc bisa jadi akan melakukan pergantian di lini tengah. Media Prancis berspekulasi jika Blanc akan mengganti Samir Nasri dengan Jeremy Menez.

"Tentu," sebut eks pelatih Bordeaux itu soal kemungkinan adanya perubahan dalam susunan pemain seperti dikutip

AFP.

Perubahan yang akan dilakukan Blanc itu bukan tanpa alasan. Ia berharap pergantian yang akan dilakukannya itu bisa mengimbangi permainan Andres Iniesta dkk.

"Saya sering mengatakan bahwa Anda harus sedikit mungkin terbawa permainan lawan dan memainkan permainan Anda sendiri, tapi kami melawan tim yang sangat kuat dengan gaya bermain yang sudah mapan," jelas Blanc.

"Mereka punya pemain yang terbiasa bermain bersama di klub. Level permainan Spanyol jauh lebih tinggi daripada kami, jadi kami harus menyesuaikan pada permainan mereka."

"Tapi itu tidak berarti kami akan mengabaikan kekuatan kami. Kami punya tim yang bisa melakukannya," tuntas pelatih berusia 46 tahun itu.

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.