Sony Xperia Z Di Ajak Mandi Bareng Oleh Model Cantik





Beragam cara bisa dipakai untuk menguji ketangguhan ponsel Android Sony Xperia Z yang tahan air. Salah satunya dengan mengajak smartphone tersebut mandi bersama.

Sony Xperia Z memang tergolong ponsel Android yang memukau. Bagaimana tidak? Di luar bodinya yang menarik, spesifikasi kelas atas, ponsel ini juga diklaim mampu bertahan dalam air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit dan tahan tersebut semburan debu.

Untuk membuktikan klaimnya itu Sony kerap memamerkan ponsel ini dalam keadaan terendam atau dalam kondosi kotor. Tapi di Ceko, ponsel ini justru diuji dengan mandi bersama model cantik pakaian dalam.

Ya, Xperia Z yang baru saja dipasarkan dibawa T-Mobile ke Ceko dipamerkan dalam sebuah acara khusus. Di situ terlihat ada model wanita cantik berbikini yang sedang mandi bersama Xperia Z, selain itu ada juga model pria tak jauh di sebelahnya.

Percobaan ini pun sukses menyita perhatian para pengunjung booth tersebut. Para pria dan wanita yang datang berlomba-lomba mengambil gambar model tersebut.




Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.