Buah Untuk Program Diet



Buah Untuk Program Diet [ www.BlogApaAja.com ]

Buah untuk diet

memang sangat baik untuk diet dan kesehatan, selain banyak mengandung serat namun kaya akan kalori, tetapi tahukah anda bahwa buah yang di buat jus justru banyak mengandung gula dari pada buah yang dimakan langsung.

Nah agar anda tahu buah apa saja yang bagus buah untuk diet meskipun di buat jus buah.



1. Jus Apel

Jus apel hanya mengandung kalori sebesar 117, per sajian delapan ons. Buah apel atau sarinya mengandung polifenol, memiliki antioksidan yang dapat melawan kanker. Buah apel juga banyak mengandung potassium, zat besi dan vitamin C. nah nutisi jus apel tidak banyak seperti saat masih utuh, karena serat dan nutrisinya terkandung di dalam kulitnya. Tips dari saya blenderlah bersama kulitnya, dan diminum tanpa disaring.

2. Jus Cranberry

Jus cranberry memiliki mengandung vitamin C, anti oksidan, flavonoid (sangat baik tuk jantung) dan antibakteri. Kalorinya juga sedikit, hanya 116 per sajian delapan ons.

3. Jus Anggur

Dalam 8 ons, anggur merah memiliki 154 kalori. Buah yang termasuk dalam kelompok berry ini mengandung resveratol, senyawa pada kulit anggur yang dipercaya ampun mencegah kanker. Anggur juga kaya vitamin C dan potassium. Pilihlah anggur merah dibandingkan anggur putih untuk membuat jus, karena mengandung lebih banyak resveratrol di kulitnya.

Dan masih beberapa lagi buah untuk diet.



Nah di bawah ini kami sediakan beberapa nama buah yang sangat baik untuk program diet

buah untuk berdiet bagi anda. dan tentunya agar anda tidak salah memilih buah dalam melakukan diet.

1. buah Grapefruit

2. buah melon

3. buah Nanas

4. buah Buah Delima

5. buah Tomat

6. buah pepaya

7. buah blueberi

8. buah Stroberi

9. buah Jeruk

10. buahsemangka

Nah itulah daftar buah untuk diet dari kami semoga program diet anda lekas membuahkan hasil dan tips dari kami bermanfaat. :)

Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.