2 Bayi Dimakan Tikus Raksasa



Laksana Berita : Kumpulan Foto Hot, Toket ABG, Cerita Dewasa, Cerita Seks, Foto Bugil



Jangan heran kalau ada tikus makan bayi. Ukuran tikus di Afrika Selatan besar-besar berbeda dengan tikus negara lainnya. Tikus Afrika Selatan memiliki ukuran hampir sama dengan ukurun kucing. Dengan ukuran sebesar itu, tikus-tikus tersebut mencari mangsa yang besar- besar, termasuk bayi.

Pertumbuhan tikus itu luar biasa, ia bisa tumbuh hingga hampir satu meter, dari moncong hingga ekor. Sementara gigi depannya sepanjang 2,5 cm.

2 Bayi Dimakan Tikus Raksasa [ www.BlogApaAja.com ]

Dalam sepekan ini telah terjadi dua peristiwa yang mengerikan. Tikus-tikus raksasa memakan dua bayi di tempat yang berbeda. Lunathi Dwadwa (3) tewas dalam tidurnya di kawasan kumuh di luar Cape Town. Sementara seorang bayi lain menjadi mangsa tikus di Soweto, tak jauh dari Johannesburg pada hari yagn sama.

Orang tua Lunathi menemukan anaknya tewas dalam kondisi mengerikan, Minggu (29/5/2011). Namun dalam peristiwa tersebut tidak ada tangisan ataupun jeritan sebelumnya.

"Saya tidak bisa lupa betapa mengerikan kondisi anak saya. Matanya keluar. Wajahnya rusak dari alis hingga pipi," kata Bukiswa Dwadwa (27), ibu bayi itu.

"Tidak ada yang bisa melakukannya kecuali tikus," ujar Mncedisi Mokoena, ayah Lunathi.
Di tempat lainnya polisi menemukan kasus serupa. Seorang bayi perempuan diserang segerombolan tikus besar saat ibunya yang masih remaja pergi dengan teman-temannya.

Seorang polisi bernama Bongai Mhlongo yang mendapat panggilan dari lokasi kejadian, tentang tewasnya bayi akibat serangan tikus menahan seorang ibu dengan tuduhan kelalaian yang mengakibatkan kematian anaknya.

Tikus-tikus tersebut juga telah membuat Nomathemba Joyi (77) tewas bulan lalu, setelah tikus-tikus raksasa memakan sisi kanan wajahnya.

Tikus raksasa itu biasa ditemukan di tempat-tempat sampah di kawasan kumuh Afrika Selatan. Tikus jenis itu bisa tumbuh hingga hampir satu meter, dari moncong hingga ekor. Sementara gigi depannya sepanjang 2,5 cm.

Tikus-tikus pemangsa itu termasuk jenis African Giant Pouched Rats, salah satu jenis tikus terbesar dunia. Mereka lebih aktif di malam hari, pemakan segala, dan bisa memproduksi 50 anak dalam setahun. Namun Beberapa suku di Afrika mengembangbiakkan tikus jenis itu untuk dimakan.

JANGAN LUPA KOMENNYA BRO !!!!

Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.