Anjing Terjelek Di Dunia, Mugly



Anjing Terjelek Di Dunia, Mugly [ www.BlogApaAja.com ]

Kepalanya botak, bentuk mukanya aneh, dengan kumis putih panjang melintang tak teratur, namun berkat wajahnya yang buruk itu, Mugly menggondol gelar anjing terjelek di seluruh dunia.

Atas gelar itu, anjing berusia delapan tahun asal Peterborough, Inggris itu, memperoleh uang tunai sebesar 1000 US Dollar.
"Saya tidak dapat berkata-kata, ketika mereka mengumumkan nama Mugly menjadi pemenang, "kata Bev Nicholson, majikan anjing itu, seperti dikutip dari Dailymail, Minggu (24/6/2012).

"Saya benar-benar tak menyangka, tubuh saya gemetar anjing saya menang," lanjutnya.
Ini bukan pertama kalinya Mugly, mendapatkan gelar anjing terjelek di dunia, sebelumnya di tahun 2005, ia mendapatkan gelar yang sama.
Mugly merupakan relawan anjing terapi untuk anak-anak, dimana ia dan tuanya sering berkunjung ke rumah sakit, untuk menghibur anak-anak .

Lomba anjing terjelek di dunia diselenggarakan di Marin-Sonoma Fairgrounds, San Fransisko, Amerika Serikat (AS), beberapa waktu yang lalu. Lomba ini menarik banyak wisawatan yang hadir selain para jurnalis dunia.

Para penilai dalam acara ini, memiliki sejumlah kriteria untuk menetapkan sang juara, diantaranya bentuk wajah, yang pastinya harus jelek, selain silsilahnya.
Pemenang tahun lalu, adalah Yoda, yang merupakan anjing jambul Cina campuranChihuahua. ()

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.