Polisi Berjanji Akan Mengungkap Tuntas Kasus Istri Kolonel



Polisi Berjanji Akan Mengungkap Tuntas Kasus Istri Kolonel [ www.BlogApaAja.com ]

Bandung - Polrestabes Bandung berjanji mengungkap tuntas aksi perampok bersenpi di rumah Kolonel Kav Donald Sitorus, Jalan Patrakomala. Dalam kejadian ini, istri Donald yakni Resminta Sriyani (47) mengalami luka tembak di paha kiri.

"Kami akan selidiki hingga tuntas. Semoga dalam waktu lama terungkap kasus ini dan tertangkap pelakunya," ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Abdul Rakhman Baso saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis (19/4/2012).

Abdul menuturkan, perampok berhasil menggondol duit tunai Rp 170 juta dari total Rp 200 juta milik Resminta.

"Pelaku hanya berhasil mengambil uang 170 juta rupiah. Uang yang tersimpan di dalam tas itu berada dalam mobil saat korban baru saja mengambil uang sebesar 200 juta rupiah di BCA Jalan Martadinata," kata Abdul.

Selain itu, pelaku menembak Resminta hingga terluka di paha kiri dan mendapat perawatan di RS Dustira. "Pelaku diketahui berjumlah dua orang," tutup Abdul.

Perampok nekat berbekal senpi beraksi di halaman rumah milik Kolonel Kav Donald Sitorus, Jalan Patrakomala No.53, Kota Bandung, Kamis (19/4/2012), sekitar pukul 10.15 WIB. Pelaku menembak Resminta Sriyani (47) dan membawa uang tunai di dalam mobil sebesar Rp 170 juta.


Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.