Ikan Pari Juga Nyengir Meluk Ketiga Turis Wanita Ini :d



Snorkeling adalah kegiatan air yang banyak dilakukan oleh wisatawan saat berkunjung ke sebuah pantai indah. Dengan snorkeling mereka dapat menikmati biota laut secara langsung.

Salah satu pantai indah yang biasa dijadikan tempat snorkeling para turis adalah pantai di pulau Cayman. Pulau ini memberikan panorama laut yang indah karena letaknya yang berada di bagian barat Laut Karibia, sehingga pulau Cayman ini menjadi tempat tujuan wisata paling favorit.

Ada sebuah kejadian unik yang menimpa ketiga wanita usai melakukan snorkeling di pantai Cayman tersebut. Ketiga turis wanita yang sedang menikmati keindahan laut di pantai itu, hendak mengabadikan momen liburan dengan berfoto bersama.

Ikan Pari Juga Nyengir Meluk Ketiga Turis Wanita Ini :d [ www.BlogApaAja.com ]
Daily Mail

Akan tetapi, saat mereka sudah berpose, ada seekor ikan pari tiba-tiba menyumbul ke permukaan air dan menempel di bagian belakang ketiga wanita ini.
Uniknya, momen langka seperti ini berhasil tertangkap kamera dan menjadi heboh di beberapa media luar negeri seperti Huffington Post dan Daily Mail. Foto ini juga mengundang banyak komentar di situs Reddit.

Wajah ceria para wanita ini sontak berubah menjadi histeris dan mengekspresikan kepanikan karena hewan laut ini seperti memeluk mereka dari belakang.
Bagaimana jika kamu sendiri yang mengalami hal tersebut?
Daily Mail

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.