Obama Penyuka Sesama Jenis?



Obama Penyuka Sesama Jenis? [ www.BlogApaAja.com ]

Washington, Salah seorang anggota komunitas gay di Chicago, Amerika Serikat (AS) Kevin DuJan mengatakan, Presiden Barack Obama kerap mendatangi sebuah bar dan pemandian gay. Bahkan DuJan mengklaim Obama merupakan penyuka sesama jenis.

"Sangat tidak masuk akal bagi Saya bahwa Obama merahasiakan kehidupan "gay"nya," ujar DuJan seperti diberitakan WND dan dikutip Korea Times, Kamis (13/9/2012).

"Tak seorang pun yang mengetahui kehidupan "gay" Obama, berpikir bahwa ia akan menjadi presiden," tambah DuJan.

DuJan yang merupakan pendiri dan editor HillBuzz.org, -sebuah situs yang mendukung Hillary Clinton- lebih lanjut menjelaskan bahwa ia memiliki - informasi yang jelas terkait dengan kabar tersebut. Sosok DuJan juga dikenal sebagai kolumnis gosip dibeberapa blog di Chicago.

"Bila Anda menghabiskan waktu di bar itu, maka orang-orang tua yang mengunjungi bar gay ini selama 25 tahun belakangan akan menceritakan hal ini kepada Anda, hampir selama satu pekan berturut-turut Obama mendatangi bar gay ini. Paling sering ia datang pada hari Rabu," ujar kolumnis itu.

Namun ditegaskan DuJan bahwa Obama bukan seorang heteroseksual ataupun biseksual. "Ia homoseksual," tegas DuJan. "Saya mengatakan hal tersebut bukan karena rasis atau Saya benci Obama. Namun Saya hanya mengetahui bahwa orang seperti Obama berkaitan dengan komunitas ini di Chicago," ungkap DuJan.

DuJan bahkan menyinggung hubungan Obama dengan sejumlah pria, termasuk diantaranya raja real estate Tony Rezko, tokoh Islam Louis Farrakhan dan Pastur Jeremiah Wright.

Hal serupa diungkap oleh seorang jurnalis investigasi Wayne Madsen. "Sudah menjadi rahasia umum bagi komunitas gay di Chicago bahwa Obama kerap berkunjung ke sebuah bar gay dan tempat pemandian di Chicago, ketika ia masih menjabat sebagai Senator di Negara bagian Illinois," ujar Madsen.

Salah seorang anggota East Bank Club di Chicago mengaku bahwa Obama adalah salah satu anggota di klub kebugaran kelas atas yang memiliki 10 ribu anggota tersebut. Klub kebugaran itu merupakan salah satu dari sejumlah tempat yang dicap sebagai "gay gym" dimana komunitas homoseksual kerap bertemu.

Belum ada keterangan resmi dari Barack Obama terkait beredarnya kabar kurang menyenangkan ini. Tidak tertutup kemungkinan hal ini adalah kampanye hitam yang ditujukan kepada Obama.

[]

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.