Wanita Ini Bisa Memegang Jantungnya Sendiri ?





Seorang pasien transplantasi jantung memegang organnya sendiri di setelah ia selamat dari kanker dan kegagalan organ tersebut.

Bahkan dengan masker bedah dia menyembunyikan sebagian besar wajahnya, denyut jantung barunya di dada dan dia memegang organya yang lama untuk terakhir kalinya setelah ia mengikuti prosedur operasi.

Teman Penny Kelsey posted image ini pada profilnya, dia mengatakan "[Penny] memegang hatinya sendiri. Dia telah selamat dari kanker dan gagal jantung melumpuhkan dan tidak pernah kehilangan harapan. "

Menurut profil Kelsey, dokter mengizinkan Penny untuk mengambil foto dengan hati dia yang telah mati sebelum dikremasi.

Ia memegang hati dengan berpose ke kamera seolah-olah itu adalah piala buatnya. Sekarang dia punya foto sebagai kenang-kenangan dari cobaan dan mengingatkan betapa beruntungnya dia telah menerima hati yang baru.

Sekitar 4.000 orang setiap tahun di Amerika Serikat membutuhkan transplantasi jantung tetapi hanya sekitar 2.300 yang bisa mendapatkan mereka.

Di seluruh dunia, sekitar 3.500 transplantasi jantung dilakukan setiap tahun. Seorang pasien biasanya di rumah sakit selama dua minggu setelah prosedur dan jumlah waktu pemulihan tergantung pada kesehatan pasien.



Penny terlihat memegang hatinya setelah dia menderita kanker dan melakukan transplantasi karena kegagalan organ




(Mail Online)

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.