Sebuah Kota Di Amerika Serikat Siaga Hadapi Wabah Zombie



Sebuah Kota Di Amerika Serikat Siaga Hadapi Wabah Zombie [ www.BlogApaAja.com ]

Pemerintah Kota Bangor, Maine, New England, Amerika Serikat (AS) menggelar latihan tanggap darurat yang tidak biasa, yaitu menghadapi wabah zombie.

Melibatkan petugas gawat darurat seperti tim medis, badan keselamatan publik, dan Garda Nasional, latihan dilangsungkan dengan skenario penularan wabah zombie dari Jamaika melalui gigitan, seperti dikutip dari

Daily Mail, Senin (25/6/2012).

Puluhan zombie yang diperankan oleh sukarelawan, ditugaskan untuk mengejar para petugas gawat darurat dengan maksud untuk menularinya.

Ketika seorang dari mereka digigit, ia harus menemukan seseorang untuk menyuntikkan vaksin kepadanya. Jika tidak, ia akan berubah sama seperti penyerangnya.

Menurut Pemerintah Kota Bangor, dalam latihan ini pihaknya ingin melatih para pekerja darurat untuk cepat mengambil keputusan, ketika dihadapkan dalam kematian massal.

Para zombie didandani khusus oleh seorang ahli make up, Don Wade, yang biasa dilibatkan dalam latihan perang dan latihan medis.

"Biasanya saya membuat seperti luka bakar, luka terpotong, dan hal semacam itu. Ini pertama kali saya mendandani seseorang seperti zombie," ujarnya.

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.