Pengguna Aplikasi Instagram Kini Mencapai 100 Juta User, 50 Persen Berasal Dari Platform Android



Pengguna Aplikasi Instagram kini Mencapai 100 Juta User, 50 Persen Berasal dari Platform Android



Kedatangan aplikasi Instagram ke platform Android benar-benar menjadi berkah tersendiri bagi Instagram. Langkah tersebut pun telah terbukti mampu meningkatkan popularitas Instagram menjadi lebih bagus lagi.

Dalam pengumuman terbarunya, Instagram mengatakan bahwa saat ini mereka memiliki user sebanyak 100 juta pengguna. Dan kabar bagusnya, setengah dari user Instagram merupakan mereka yang menggunakan tablet ataupun smartphone berbasis Android.

Padahal sebelum pihak Instagram datang ke platform Android, mereka hanya mempunyai user sebanyak 30 juta pengguna. Dan, kebijakan untuk menyediakan aplikasi Instagram untuk Android dilakukan setelah Facebook mengakuisisi perusahaan tersebut dengan dana sebesar 1 triliun USD.

Instagram for Android membantu komunitas kami untuk lebih mendunia dibandingkan sebelumnya, ujar salah satu anggota Instagram Android, Philip McAllister. Berbagai kejadian penting dunia pun mewarnai halaman Instagram, seperti festival Cirio de Nazare di Brazil, ulang tahun ke 85 tahun raja Thailand Bhumibol dan lain-lain.

(Via Venturebeat)



Pengguna Aplikasi Instagram kini Mencapai 100 Juta User, 50 Persen Berasal dari Platform Android

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.